Minggu, 12 Januari 2014

Aplikasi Antivirus Android Terbaik dan Terpopuler 2013




Banyak aplikasi antivirus Android tersedia di Google Play yang dapat membantu Anda mengatasi sekaligus menangkal virus yang datang. Bila Anda bingung memilih aplikasi antivirus mana yang terbaik bagi Anda, berikut ini beberapa antivirus Android gratis terbaik dan berbayar serta berasal dari vendor software Antivirus terkemuka.

1. Kaspersky Mobile Security



Kaspersky Mobile Security mengusung teknologi keamanan terbaru untuk melindungi ponsel Android dari serangan virus, bahaya internet, situs phising, spyware dan spam. Kaspersky Mobile Security ini cukup canggih dalam mengembangkan sistem perlindungan keamanan dan bila ponsel Anda hilang atau dicuri, dari jarak jauh Anda dapat memastikan informasi Anda dan menemukan area telepon Anda yang hilang. Namun Kaspersky Mobile Security ini tidak gratis.

Bagi Anda yang menginginkan versi gratisnya dapat menggunakan Kaspersky Mobile Security Lite sebagai aplikasi antivirus gratis yang ada di mobile, aplikasi ini bisa di bilang memiliki fitur yang cukup lengkap. Kaspersky Mobile Security Lite memberikan perlindungan kepada smartphone Android anda dari aplikasi jahat, spam seperti SMS atau telpon, dan lain sebagainya. Selain itu, aplikasi Kaspersky Mobile Security Lite ini sudah mendukung hingga 14 bahasa.

2. AVG AntiVirus Free


Gratis dan mempunyai kinerja yang bagus dalam mengatasi masalah keamanan smartphone Anda dari virus dan malware jahat bahkan dari pencurian smartphone Android Anda. AVG AntiVirus Free ini melindungi Anda dari virus berbahaya, malware, spyware dan pesan cepat dan membantu menjaga informasi tertentu agar aman.

3. AVAST Mobile Security



AVAST Mobile Security, merupakan antivirus smartphone Android yang paling saya sukai dan masih menjaga smartphone Android saya sampai sekarang. AVAST Mobile Security ini memiliki semua fitur yang dimiliki oleh antivirus Android premium yang ada. Dari mulai perlindungan dari virus, malware, perlindungan online sampai fitur Anti-Theft nya yang cukup bagus. Dan yang paling penting AVAST Mobile Security disediakan Gratis dengan semua fitur premium tersebut. Kunci perangkat remote dan / atau menghapus memori dalam komponen Anti-Theft canggih untuk menyimpan data Anda agar tetap aman. Alat-alat praktis seperti meteran jaringan, manajer aplikasi, dan bahkan firewall (pada ponsel root) memberi Anda kontrol penuh dari ponsel Anda.

4. Norton Security Antivirus Lite



Norton Mobile Security Lite dengan antivirus mampu mengamankan ponsel Android dan tablet dari perampokan, malware dan virus. Men’scan aplikasi baru, SD card, file download baru, dan aplikasi desain ulang untuk malware. Norton Mobile Security Lite merupakan versi gratis dari aplikasi Norton Mobile Security, dengan pengurangan beberapa fitur premium. Untuk kinerjanya tidak diragukan lagi karena Norton merupakan salah satu perusahaan security terbesar saat ini.

5. Lookout Mobile Security



Lookout Mobile Security merupakan paket aplikasi untuk Android ini menawarkan antivirus, antimaling, dan perangkat untuk backup data. Seluruh proses ini juga dibuat sedemikian rupa agar tidak menyedot energi baterai terlalu banyak. Aplikasi ini kini sangat banyak diunduh hingga lebih dari 300.000 kali.

6. Eset Mobile Security



Eset Mobile Security dapat melindungi smartphone Android Anda dari serangan virus yang datang dengan aplikasi ini. Aplikasi Eset Mobile Security ini melindungi Android Anda dari ancaman virus, malware,dan sebagainya saat Anda sedang browsing atau terkoneksi Wi-Fi. Fitur antitheft akan membantu Anda untuk menon-aktifkan Android Anda dan menemukannya bila hilang atau dicuri orang.

7. Comodo Antivirus Free



Antivirus Comodo memang tidak terlalu terkenal di jagat antivirus desktop. Namun aplikasi ini sangat handal untuk menangani malware, malicious, ataupun program jahat di ponsel android anda. Comodo Antivirus bisa dibilang merupakan aplikasi antivirus yang paling ringan dari semua antivirus yang ada. Selain itu, tidak memakan source yang terlalu besar. Sehingga anda bisa mengalokasikan source RAM pada aplikasi lain.

8. McAfee Antivirus



Salah satu antivirus yang juga terkenal lewat versi komputernya, juga hadir untuk Android dengan tingkat pengamanan yang ketat. Aplikasi ini menawarkan fitur anti maling, pengamanan saat browsing, pengamanan telepon, SMS, dan sebagainya. Tidak lupa aplikasi ini juga menyediakan cara mudah untuk mem-backup dan me-restore data di Android Anda. McAfee memberikan percobaan gratis untuk ponsel Anda selama 14 hari. Setelah itu Anda dapat membeli McAfee Mobile Security.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar